Home » , » Kabar Dari Palestina

Kabar Dari Palestina

Dhedi R Ghazali | Tuesday, January 28, 2014 | 2komentar
Kabar Dari Palestina
Beberapa hari yang lalu saya mendapat pesan dari salah satu sahabat saya. Pesan tersebut berisi tentang keadaan di Tanah Palestina saat itu. Ya, Palestina. Yang beberapa tahun terkahir ini menjadi sorotan dunia. Namun sayang akhir-akhir ini telah banyak saudara-saudara kita yang melupakan derita palestina. Padahal Palestina masih membara dengan dentuman dan ledakan gempuran para zionis iblis. Inilah kutipan pesan dari sahabat saya tersebut :

" GAZA sekarang dikepung oleh zionis..Lbh 1000 tank baja & mobil barakud Israel di tempatkan di Rafah.! Maka gaza kpn saja bisa di bumihanguskan Zionis.

Ismail Haneiya PM Palestina menegaskan : " Kami tdk meminta kalian berjihad bersama kami mengangkat senjata.sebab siap siaga utk mempertahankan tanah suci umat islam. Kami hanya meminta doa kalian. Krn doa senjata paling hebat yg tdk dimiliki kaum ...kafir. Tolong sebarkan kpd umat islam di seluruh dunia, kami saat ini Terkepung. Jika ingin membantu, bantulah sesuai kemampuan kalian. Jika menyebarkan informasi saja tdk mampu kalian lakukan, apakah kalian siap di minta pertanggung jawaban oleh Allah di akhirat.? ".

Itulah isi pesan dari sahabat saya. Dia menegaskan bahwa belum lama ini kembali GAZA dikepung oleh tentara Iblis Zionis.  Lebih ditegaskan lagi oleh PM Palestina bahwa rakyat palestina saat ini sedang memprjuangkan tanah suci milik seluruh umat islam. Mereka tidak meminta kita untuk ikut mengangkat senjata melawan tentara zionis yahudi tersebut. Mereka hanya meminta kita berdoa untuk kemengangan dan keselamatan mereka. Seberapa sulit dan beratkah menyisakan sedikit waktu untuk mendoakan mereka dibandingkan dengan para pejuang palestina yang menggadaikan nyawaq, harta bahkan keluarga mereka ??? Sudah terlalu berat duka yang dirasa oleh rakyat Palestina.

Kabar Dari Palestina


Begitu besar duka yang telah dirasakan oleh rakyat Palestina. ribuan nyawa syuhada sudah melayang demi sebuah kemerdekaan. Anak kecil, bayi, para ibu, wanita, orang tua dan tak pandang usia para tentara zioniz iblis merontokkan warga Palestina. Ceceran darah dimana-mana, tangisan menggema, takbir berkumandang dari para pejuang, sedangkan kita ??? Apa yang sudah kita lakukan ??


Kabar Dari Palestina
Dari pesan diatas PM Palestina meminta kepada kita : "Tolong sebarkan kpd umat islam di seluruh dunia, kami saat ini Terkepung. Jika ingin membantu, bantulah sesuai kemampuan kalian. Jika menyebarkan informasi saja tdk mampu kalian lakukan, apakah kalian siap di minta pertanggung jawaban oleh Allah di akhirat.? ".

Hanya sebatas menyebarkan berita ini kepada saudara-saudara sesama muslim yang PM Palestina inginkan. Palestina tidak mendesak kita untuk ikut mengangkat senjata dengan mereka. Lantas tidak tersentuhkah hati nurani kita ??? Duka Paletina belum berakhir kawan. Mereka masih berjuang lantas pantaskah kita hanya terdiam ???. Lewat tulisan sederhana ini, saya mengajak saudara-saudara semua untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT. Berdoa demi kemerdekaan dan kebebasan Palestina. Semoga Alah SWT memberikan kekuatan dan pertolongan, menghimpun para syuhada palestina di Surga dan memerikan kesabaran pada para pejuang yang masih berjuang mengangkat senjata mereka. Dan semoga Allah membukakan nurani dan hati kaum muslimin diseluruh dunia untuk setidaknya ikut serta berdoa. Seberapa sulitkah berdoa bagi kita dibanding beratnya ujian para Warga Palestina ??? Pantaskah kita hanya terdiam ???

Jika menurut kalian, artikel ini bermanfaat. Silahkan di-share untuk teman Anda, sahabat Anda, keluarga Anda, atau bahkan orang yang tidak Anda kenal sekalipun. Karena sedikit usaha dan doa dari kita adalah sangat berharga bagi Palestina. Setelah membaca, saya harap juga bisa meninggalkan komentar dan menga-Aamiinkan doa saya diatas dengan menulis Aamiin dikomentar dibawah ini :

Semoga Anda juga mendapatkan balasan pahala yang berlimpah dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Barangsiapa yg memberi petunjuk atas kebaikan, maka baginya adalah pahala seperti orang yg melakukan kebaikan itu.” (HR Muslim)

Baca juga : Puisi Duka Palestina


Share this article :
Kehidupan Tanpa Batas

2 komentar:

Anonymous said...

Infonya valid tidak? Anda sendiri yg menerima pesan tersebut?

Sadini - said...

BARANG SIAPA ALLAH TUJUANNYA PASTI ALLAH MENOLONGNYA, AAMIIN

Post a Comment

 
Support : Copyright © Nov 2010. Kehidupan Tanpa Batas - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger