Home » , » Jika Aku Jatuh Cinta ( Ya Allah )

Jika Aku Jatuh Cinta ( Ya Allah )

Dhedi R Ghazali | Monday, December 16, 2013 | 0 komentar
Jika Aku Jatuh Cinta ( Ya Allah )
Cinta . . Setiap manusia pasti pernah mendengarnya dan atau bahkan menginginkannya serta menikmatinya. Namun sayangnya rasa cinta yang saat ini justru menjadi sebuah rasa yang mendekatkan kita pada neraka, karena cinta yang ada terlepas jauh dari tali agama. Ini adalah sebuah puisi yang mungkin kata-katanya begitu sederhana, namun semoga makna yang ingin saya sampaikan didalamya dapat tersampaikan kepada para pembaca. Dan semoga cinta kita pada mahluk-Nya, akan membawa kita untuk lebih dekat pada-Nya, syariat agama_Nya dan tentunya dekat pula dengan surga-Nya. Aamiin . .

Ya Allah, jika aku jatuh cinta
Labuhkanlah cinta ini
Pada dia yang mencintai Mu
Yang akan membawaku menuju surga Mu
Dan janganlah biarkan cinta ini melebihi cintaku pada Mu
Ya Rabbi, jika hati ini jatuh hati
Tetapkanlah hati ini untuknya
Untuk dia yag terikat erat tali agama
Agar hamba tak mencinta sekedar rupa dan harta belaka
Ya Allah Ya Tuhanku, Jika aku merindu
Letakkalah rindu ini padanya
Pada dia yang juga merindukan-Mu
Agar aku terhindar dari belunggu nafsu
Ya Illahi Rabbi . .
Jika aku telah menikmati cinta dan rinduku
Janganlah kenikmatan itu
Melebihi nikmatku saat berjumpa denga- MU
Disetiap waktuku beribadah pada-Mu
Disetiap munajatku dalam sepertiga malam terakhirku
Dan jangan biarkan pula aku terlupa pada tali agama
 Hingga Engkau melupakan aku
Pada hina dunia dan indahnya surga
Ya Rabbana, jika dia Engkau cipta
Teruntukku menjadi pendamping hidupku
Ikat erat dan biarkan dia mendekat
Namun jangan terlampau dekat
Agar tak terjebak dalam kubangan maksiat
Dan biarkan aku dan dia . . .
Menyatu satu dalam cinta-Mu
Didalam perjumpaan taat pada-Mu
Terhimpun dalam dakwah menyiarkan syariat Mu . .
Dan berapadu dalam membela agama-Mu
Kokohkanlah cinta dan rindu ini Ya Illahi Rabbi
Kuatkanlah hati ini untuk saling mencintai
Lapangkanlah dada-dada untuk tetap berdoa
Hingga rindu dan cinta halal adanya
Terikat dalam ikatan suci menjadi suami istri
Dan tetapkanlah cinta dan rindu ini
Dalam abadi indahnya surgawi

Itulah puisi yang saya ciptakan, semoga sedikit memberi pencerahan dan insiparasi pada orang yang mungkin sedang jatuh hati. Karena rasa cinta, tak seharusnya ditunjukkan dengan cara yang salah seperti seks bebas dll, selayaknya rasa cinta kita pada mahluk-Nya kita bawa untuk lebih mendekatkan cinta kita pada-Nya sang Pencipta.

Baca Juga :
Rumus Mencari  Istri Sholehah
Aku Mencintaimu Karena Allah
Surat Cinta sang Mantan Presiden RI


=========================================================================
Jika menurut kalian, artikel ini bermanfaat. Silahkan di-share untuk teman Anda, sahabat Anda, keluarga Anda, atau bahkan orang yang tidak Anda kenal sekalipun. Setelah membaca, saya harap juga bisa meninggalkan komentar.  Semoga Anda juga mendapatkan balasan pahala yang berlimpah dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. 
“Barangsiapa yg memberi petunjuk atas kebaikan, maka baginya adalah pahala seperti orang yg melakukan kebaikan itu.” (HR Muslim)

Bergabunglah dengan fans pages fb " Kehidupan Tanpa Batas ", follow juga ya . . hihihi .. 












Share this article :
Kehidupan Tanpa Batas

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © Nov 2010. Kehidupan Tanpa Batas - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger